22 Januari 2010

461


Setiap ada orang yang punya masalah dengan email, jawaban gue selalu sama: 'Makanya pake GMail.' Ketergantungan gue sama GMail kadang-kadang bikin gue ngeri sendiri.

Tapi... ada satu milis yang masih gue parkir di yahoo. Alasannya adalah:
1. Karena milis ini gue digest, berhubung milisnya kebetulan rada tertib dan moderatornya rada galak, sehingga enak nge-digest. (Kira-kira ironis gak si kalo GMail di-digest?)
2. Ga ada alasan lain si, itu doang.
3. Eh, dulu ada ding. Karena ini milis cacamarica. Tapi karena milis lain yang sama cacamarica-nya bikin sakit kepala kalo ditaro di yahoo, terpaksalah gue taro di GMail. Jadi alasan milis cacamarica sudah tidak valid.

Masalahnya, akhir-akhir ini gue pake pidgin sehingga suka males buka y!mail. Sebenarnya dari dulu males buka yahoo, tapi karena dulu pake YM, jadinya masih ketauan kalo ada email baru. Nah, gara-gara pake pidgin, jadi cuek beybeh aja gitu.

Pertanyaan 1 milyar 6,7 trilyun-nya, haruskah gue ungsikan milis terakhir ini ke GMail? Tambah ga dibuka aja tuh yahoo kalo gitu jadinya :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar