22 Desember 2009

460

Karena baca artikelnya Mas Harry tentang penyingkat URL, jadi teringat bahwa TinyURL gue sudah agak lama bermasalah. Udah keenakan pake pengaya TinyURL di Firefox, lagi pula emang ketergantungan sama Firefox juga, jadilah cari-cari penyingkat URL yang berupa pengaya di Firefox. Eh... ternyata Mbah Gugel baru saja meluncurkan Goo.gl. Walaupun pengaya Firefox-nya masih beta, langsung aja gue pasang. Ulasan sementara:

- Beberapa percobaan sih baik-baik saja :)

- Bisa menyingkat URL panjangnya Google dengan sukses :) Ini masalah gue dengan TinyURL kemarin.

- Harus buka lamannya dulu baru bikin URL singkatnya :( Pake TinyURL kemarin bisa klik kanan untuk membuat URL singkat dari tautan. Atau gue yang belum bisa ngesetnya ya?

Tapi saya senang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar