11 Oktober 2008

374

Ada dua kebiasaan di internet yang mengganggu gue akhir-akhir ini. Hmm... gak persis akhir-akhir ini sih, tapi kebetulan keingetan aja.
Kebiasaan jelek di milis: tidak menghapus bagian email yang tidak perlu, meneruskan email tanpa mengedit, meneruskan email hoax, tidak mau membuat thread baru (hanya membalas email lama dan mengganti judul, padahal isinya sama sekali berbeda, dan tetap tidak menghapus isi email lamanya), dst dst. Untungnya sebagian besar milis gue taro di gmail (tuhan memberkati Google deh!). Semula ada 3 milis yang gue taro di yahoo, semua digest (gue udah gak sabar buka yahoo kalo gak digest). Tapi yaa... dengan digest, kebiasaan-kebiasaan buruk di atas menjadi sangat menyebalkan. Akhirnya gue gak tahan, 2 dari 3 milis itu gue set untuk dibaca di yahoogroups. Gue merasa jenius.
(posting terkait)

Kebiasaan nge-add gak jelas di jejaring sosial. Apaan siiiiiih? Heran deh. Kalo emang ga kenal, ngapain nge-add segala? Silaturahmi? Mo kenalan? Ya ngomong yang jelas dong. "Foto-foto lo bagus, gue suka. Gue add ya?" Atau "Gue temennya si C yang sodaranya si F yang adiknya si D, dulu kita ketemu di P sebelum ke kawinannya L dan H. Gue add lo ya?"
(posting terkait)
Hehe, kenapa gue jadi penggerutu gini yah? Kesannya gue begitu tidak punya waktunya untuk membaca email. Dan begitu banyak orang yang tidak gue kenal yang mengundang gue ke jejaring sosialnya. Padahal gue cuma rindu komen. Halah.

-harusnya email diterjemahkan jadi surat-e, tapi males, hihi

2 komentar:

  1. Kalo gw lg Hayang Eksis ya gt2 itu di-add saja..:p

    Eh,berarti gw tu pengembara ya?hihi

    BalasHapus
  2. #10 is taken. ayo, ayo, 9 lagi, 9 lagi :D

    BalasHapus