04 April 2008

327

Kemaren gue siaran SW. Muter lagu doang si, ga pake ngomong. Temanya good ol'90s (untuk menegaskan umur, hehe), dan lagu-lagunya tentu saja lagu-lagu yang ngetop jaman kita muda dulu *lirik-lirik '97 bersatu*

Ternyata... koleksi lagu Indonesia gue untuk periode itu dikit banget. Yang ada malah lagu-lagu vintage dari grup-grup indie macam Pure Saturday dan KUBIK (sebenarnya secara filosofi ini '90-an banget, hehe). Trus ada yang minta *glk, gak tega ngomongnya* Mungkinkah dari Stinky *gubrak*

Tanggung, sekalian aja gue nyari Ada Cinta-nya Bening, hehe. Sebenarnya gue nyari lagu ini. Ada yang punya mp3-nya?

Fail (Bening)

I never knew that I could turn this pain
All the beautiful memory turns to grey
I even could write a song
For believe the strength for my own

I`ve never understand of how I feel
I need somebody there to hold my tears
Please help me I'm falling
And I know that I can reach your hand

Reff :
All my dreams turn to pain
Coz all the visions that I see is not for real
Hold my hands and help me stand
Coz all the dreams I`ve ever had is always fail
And I know I fail again

The feelings that I have could never changed
And the sorrow that I felt will never end
But I should keep on trying
Even more the strength for my own

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar