08 Juni 2007

283

Selasa, 29 Mei 2007
10:20 Mengisi batre HP.
11:11 Meneruskan surat-e tentang kecelakaan ketika men-charge HP ke beberapa teman. Dalam surat-e disebutkan kemungkinan bahaya disebabkan oleh penggunaan batre palsu berkualitas rendah.
11:30 Selesai mengisi batre HP. Hati-hati mencabut kabel-kabel, teringat surat-e yang baru dikirim.

Rabu, 30 Mei 2007
08:10 Mengeluarkan beberapa barang dari tas, bersiap-siap untuk pengambilan sampel. Memasukkan charger HP ke dalam kantong belanja multifungsi agar tidak tercecer.
08:30 - 16:00 Mengambil sampel air limbah di 4 pabrik di Cimahi.
17:30 - 22:00 Gerilya dari Empire, Ciwalk dan akhirnya Blitz untuk nonton Pirates of Caribbean.

Jumat, 1 Juni 2007
07:50 Menyadari kalo batre HP habis. Mencari charger tidak ketemu. Walaupun agak skeptis, berpikir mungkin tertinggal di kantor.
08:45 HP mati kehabisan batre.
10:05 Sampai ke kantor. Mulai mencari charger. Tidak ketemu. Mulai berpikir jangan-jangan tidak teliti ketika mencari di rumah. Pesimis.
10:45 Balik ke rumah. Mencari lagi lebih teliti, tapi tidak ketemu. Positif charger hilang. Mungkin jatuh ketika sampling.
11:25 Memutuskan ke Bagusrangin dulu, menitipkan kamera untuk +sali sambil berharap siapa tau Sonny bawa charger, setidaknya bisa ngisi batre untuk jumat-sabtu-minggu. Ternyata 9 Matahari masih kosong. Langsung cabut ke BEC.
11:55 Berpikir untuk sekalian membeli HP baru, tapi memutuskan tidak ada waktu. Menemukan charger bodong seharga 20 ribu. Mengisi batre sebentar di toko HP sekalian membeli pulsa.
12:15 Makan di Merdeka sekalian melanjutkan mengisi HP. Menelpon Baraya, ternyata penuh.
12:45 Melihat bis Dago-Leuwipanjang lewat dengan manisnya di Jalan Merdeka. Memutuskan mampir sebentar ke pameran komputer di Landmark.
13:15 Mencegat bis berikutnya di Viaduct, langsung ke Leuwipanjang.
17:25 Sampai rumah. Mengisi batre secara baik dan benar. Agak cemas karena batre bodong DAN charger bodong.
19:05 Batre belum penuh tapi Tining sudah menjemput. Tapi bersyukur tidak terjadi apa-apa.

Rabu, 6 Juni 2007
17:10 Belanja di 7/11. Bilang ke kasir tidak perlu kantong plastik. Mengambil kantong belanja multifungsi dari tas. Menemukan charger dalam kantong belanja multifungsi.

Hehe, bloon kok dipiara :D

7 komentar:

  1. hihihihi...
    jangan dibuang bloonnya..
    biar ada cerita2 lucu lagi..

    BalasHapus
  2. Ah,padahal gw bacanya udah deg2an,mengira akan terjadi ending yg seru,seperti charger palsu itu meledak,dan terjadi penyelamatan yg heroik,dan terbongkarny jaringan charger palsu... Bukan thriller ya ternyata,tp drama kebodohan,hwehehe..

    BalasHapus
  3. terbongkarnya jaringan charger palsu

    bwahahahaha :D

    BalasHapus
  4. Adrian Syah12/6/07 18:09

    "terbongkarnya jaringan charger palsu?"

    ternyata ilangnya charger Rani membawanya ke petualangan seru memburu jaringan bandit2 terorganisir. Dan bandit2 itu akan terkalahkan di masa liburan... *kayak 5 sekawan aja* :D

    BalasHapus
  5. Mba Ran, untung aku sempet juga baca kisah2 konyol nan lucu tapi menggemaskan wkwkwkwk.... ayo teruskan teruskan!!!

    BalasHapus