26 Agustus 2005

Ya, anak-anak. Beginilah nasib orang-orang yang suka menunda pekerjaan sampe saat terakhir.

Hmmpf! I really thought I'd have a relax week. Gue pikir minggu ini gak bakal banyak kerjaan (di luar kantor) sehingga gue bisa fokus ngerjain skrip CP yang sudah agak lama terbengkalai. But nooo... Kerjaan yang gue pendem dan kerjaan baru datang menghantui bikin stres. Udah gitu di kantor lagi nyusun dokumen AMDAL. Catat ya, dokumen. Berarti gue harus menghabiskan banyak waktu di depan komputer. Artinya di kantor ngetik, di rumah ngetik :(

Gue pernah bilang sama Vira kalo gue gak mau menjadikan nulis sebagai pekerjaan. Writing is my runaway, my catarsist. But what can I say, I should make even my laptop, right ;P

Yaa gitu deh. Bangun jam dua, sholat isya (sengaja gak sholat biar kebangun), bikin kopi, nyalain kompie dan blank.

Agak melankolis (gue benci kalimat "Saya merasa sedikit melankolis malam ini" udah diambil Soe Hok Gie). Mendengarkan guilty pleasure, istilah jenial-nya Eka.

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
'Tuk hapuskan semua sepi di hati


Entah kenapa jadi kangen Jakarta. Entah bagian mana yang dikangenin. Mungkin malam-malam di Prapanca. Mungkin ngobrol sama Pak Har dan gue sok you know tentang lagu-lagu '70-an (I do love seventies, but I do not know that much). Mungkin KRL, mungkin busway, mungkin sore di Merdeka Selatan, mungkin Blok M, tempat gue sering denger lagu itu.

Baru inget kalo Andri ngasih flash game cupu-cupu. Lumayanlah, daripada spider solitaire mulu. Hehe, thank's banget ya Ndri.

Yang ada sekarang ngantuuuk. Padahal ntar sore mo ngedit sama Sonny. Enaknya mampir di Circle-K dulu beli kopi kali ya? (Inget posting ini? ouch! gue liat lagi dan ternyata... sudah, sudah ah!)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar