07 Mei 2005

Akhirnya blogging juga. Blumen lambat gini kalo Sabtu pagi yak.

Mo cerita apakah? Not much, macam kerikil-kerikil yang ganjel di sepatu aja.

Seperti... Oh iya! Pernah ngalamin saat-saat absurd dalam hidup? Saya kadang-kadang. Kalo mau, cobain ke Kampoeng Dago 1 jalan kaki deh. Jalan pintasnya lewat kuburan gitu. Pertama lewat situ gue malah nyengir-nyengir sendiri. Asa surreal gini.

Balik dari situ kemaren sama Sonny dan Ilang. Lewat Cisitu Lama, percakapannya gini.

S: Nu bieu baheula imah urang tah.
I: Nyaan? Lahir di dinya maneh?
S: Lahir mah di Dayang Sumbi. Terus basa leutik ulin di Taman Ganesa. Geus gede kuliah di dinya oge, digawe di dieu. Memang geus ditakdirkeun jadi urang Bandung.

Gue nyengir aja di bangku belakang. Gue sampe umur satu taun tinggal di Cisitu. TK di Cisitu. SD sih "jauh", di Cihampelas. Pindah Serpong, kuliah di Ganesa. Kerja balik lagi ke Cisitu. Naha urang Cisitu mania sugan? ;P

Oh yeah, saya mau menghilang nih sebulanan. Tungguin foto-foto cupu gue bulan depan yak! (kalo ada seeh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar