11 April 2005

Weeeeeeeeeeeeekeeeeeeeeeeeeeeeeeeend!!! This weekend is about taking a long nap, nonton infotainment, n hangin with old pals.

Whuaaa... refreshing banget! Coba bisa tiap minggu!

Diana Beat Pope. Setidaknya di tivi-tivi Indonesia. Cuma dua stasiun yang menayangkan langsung pemakamannya Paus Johannes Paulus II, bahkan TV7 yang punyanya KKG aja cuma siaran tunda. Tapi di taun '97, semua stasiun tivi menayangkan pemakaman Lady Diana Spencer, mulai prosesi dari Kensington Palace, arak-arakan, sampai penguburannya. And is it taun '94 kah, ketika semua stasiun tivi menyiarkan pemakaman Ibunda Ny. Tien Soeharto dan membuat lagu Gugur Bunga jadi top request of the week?

Another glimpse from the Royal Family tentunya adalah pernikahan Pangeran Charles dengan Camilla Parker-Bowles setelah affair selama 35 tahun. I always wonder why he didn't marry her instead of Diana in the first place, ah tapi sebodo-lah! Semua koran memuat berita ini dengan nada kasian, mengingat pernikahan ini nyaris terlupakan dengan kematian Paus dan juga Pangeran Rainier dari Monaco.

Dan ngomong-ngomong soal Monaco, staf kerajaan Monaco sepakat bahwa Pangeran Albert akan jadi raja yang baik menggantikan ayahnya, almarhum Pangeran Rainier. Tapi mereka menyarankan pangeran yang masih bujangan ini sebaiknya segera menikah. Ada yang berminat jadi Ratu Monaco?

To Look Into Her Eyes, and I can't help wondering, where do all the strength come from. How can someone be so tough beyond my sense?

Dan tiba-tiba aja gitu segala kejeprutan minggu kemaren (yang bisa disimpulkan dengan satu rengekan menyebalkan, "Kenapa semua orang boleh childish tapi gue enggak?" yang—tentunya—adalah ucapan gue ke gue sendiri) jadi terasa cecereme abis.

Rin, you rock!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar