11 Desember 2004

Mbak-1 : "Tau gini gue ke Carrefour aja."
Mas-1 : "Semua orang juga begitu. Makanya kalo mo naik KRL itu mesti punya indera keenam."

Mas-2 : "Emang Mentri Perhubungan siapa sih?"
Mas-3 : "Hatta Rajasa."
Mas-2 : "Huh! Ubanan gitu juga!"

Mbak-2 : "Pantat lo kok gede banget sih?"
Mas-4 : "Lho? Emangnya baru tau?"

- "Masinisnya makan gaji buta nih!"
- "Mogok kok malem-malem."
- "Pantesan panas, AC-nya dimatiin sih!"
- "Daripada lo bayar sauna mahal-mahal?"
- "Wah, kalo pagi-pagi di situ ada mi ayam."
- "Ini emang kereta Ekspres Eksekutif, disingkat...?"
- "Masinisnya gue tungguin dua jam lagi!"
- "TOLONGGG!!!"


Minggu ini capek sekali, sampe gak sempet posting (oh, really? ;P) And just what I need di tengah minggu, terjebak di kereta yang mogok gak jauh dari Palmerah. Males banget gak sih? Dan itu KRL bisnis yang pintunya ditutup gituh. Grafik temperatur cenderung konstan di titik "gerah banget!" dan grafik kebauan akibat keringat bertambah menurut fungsi waktu. Akhirnya ada penumpang yang berinisiatif membuka kaca pintu, membongkar tepatnya. Inisiatif kegerahan apa instink maling ya? ;)

Gue pernah ngalamin mogok di kereta ekonomi dan kereta AC dan kemaren kereta bisnis. Di kereta ekonomi dan bisnis secara fisik jelas lebih tersiksa (gak mogok aja tersiksa), tapi pada situasi seperti itu gue ngerasa penumpang kereta ekonomi dan bisnis tuh lebih lucu dari kereta eksekutif. Jadi kemarin biar kepanasan setengah mampus, tergeletak pasrah di lantai karena pegel berdiri, gue masih bisa nyengir-nyengir sendiri denger komentar orang-orang. Sempet gue ketik di HP segala malah (karena kalo gue catet kok asa-asa gimana gitu ya). Mungkin kalo di AC orang ngerasa gue udah bayar 7500 (tarif per kilometer termahal se-Indonesia tuh!), masih juga troubled. Kan lebih senep tuh!

Kalo gue jadi SBY, fit-and-proper test buat Menteri Perhubungan tuh mestinya naek kereta ekonomi Rangkasbitung-Jakarta Kota lengkap seayam-ayam sama sekambing-kambingnya ;P

By the way, yang bikin gue sibuk minggu-minggu kemaren adalah nyiapin fire drill di gedung. Latihan kebakaran tuh udah kaya proyek wisuda di LFM deh, big event of the year gitu. Dan akhirnya jadi juga hari Kamis kemaren. Capek, seru, tegang, dan akhirnya, lega...

Fire Drill GSJ 09-12-2004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar