06 Desember 2004

Jangar. I mean,
JANGAR!!!

Hehe, gak pa-pa dong. Pagi-pagi seneng, siangan dikit jeprut. Namanya juga kahirupan. "Hidup," kata manusia yang bikin gue jangar, "Gak ada yang mudah." Ya sudah. What doesn't kill you make you stronger. Kita lihat saja nanti.


Susu Beruang. Susu orang sakit. Kata Bokut, susu buat tes narkoba (haha!) Ada yang tau gak apa sih bedanya susu ini sama susu biasa. Gue udah minum empat harian ini. Entah sugesti entah emang udah waktunya sembuh, batuk gue yang udah dua minggu akhirnya baekan. Ampir sembuh deh. Cuma mahalnya rada bikin senep juga ;P

Mamayu. Sakit ada hikmahnya juga. Abis sakit, selera makan lagi bagus. Cocok sama program mengembalikan empat kilo yang hilang. Bosen dibilang kurusan mulu. (Buat yang programnya justru kebalikan program gue, sori ya ;)

Nci'. Kemaren gue bilang ke sali gue mimpiin Nci'. Nci' tuh ibu-ibu yang suka jualan kue di gedung. Dia sudah beberapa hari gak muncul, padahal jumat kemaren janjian gitu. Tadi ditelpon, dan ternyata dia lagi di Solo. Anaknya ada di pesawat Lion Air yang naas tea. Anaknya selamat, "cuma" patah kaki.

...

Hot Money. Saya lagi pegang duit haram. Eh, ya, minimal syubhat deh. Lagi berusaha menyalurkan kepada yang berhak, ehm, gak sederhana. Seenggaknya, mau gue salurkan sama yang membutuhkan. Ada yang tau rekening sumbangan bencana alam? Heran, lagi banyak bencana gini kok gak ada yang buka "Dompet Nabire", "Dompet Alor", "Dompet Blitar", dan sejenisnya ya? Dulu kan biasanya koran-koran langsung buka rekening. Well, ini serius. Kalo ada yang tau, tolong kasi tau gue ya. Japri juga boleh.

Dicari: Tempat Nyuci Pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar