12 Desember 2004

Aaahhh...senangnya minggu pagi :) Minggu siang sih. Tapi karena saya baru bangun, baru mandi, dan lagi ngopi, so it's Sunday morning whether you like it or not ;P

Tadi malam, saya baru tau pas online kalo Harry Roesli meninggal. Saya gak kenal beliau. Kadang-kadang juga gak terlalu suka kalau dia sudah mulai terlalu sarkas. Tapi kok ya sedih juga. Sok sedih, mungkin.

Browsing-browsing gak jelas dari tadi. Nyasar ke blog-nya Adhit Jomblo. Beliau dan istrinya nerbitin novel baru, ternyata. Mmm...beli gak ya? Saya suka Jomblo. I think people tend to love the book or really-really hate the book. Kalo gue sih cenderung suka walopun gak untuk dimiliki (huahaha, sori Mas Adhit). Mungkin karena ceritanya sangat keitebe-itebean. Mungkin karena jayusnya luar biasa. Yang jelas sih gue ketawa-ketawa bacanya. Tapi ada juga yang sampe marah-marah, "Antropologi my @ss! Women are much more complicated than just lesbian hardcore!" (kalo ada yang kurang kerjaan buka-buka bugos lama LFM sekitar setaunan yang lalu, tolong dikoreksi kutipan ini ;P

List pemenang FFI 2004:
Best Film
Best Director
Best Actor
Best Actress
Best Supporting Actor
Best Supporting Actress
Best Cinematography
Best Screenplay
Best Music Score
Best Editing
Lifetime Achievement
: Arisan! (Kalyana Shira Film)
: Rudi Soedjarwo (AADC)
: Tora Sudiro (Arisan!)
: Dian Sastro (AADC)
: Surya Saputra (Arisan!)
: Rachel Maryam (Arisan!)
: Ipung (Mengejar Matahari)
: Riri Riza/Prima Rusdi (Eliana Eliana)
: Melly Goeslaw/Anto Hoed (AADC)
: Dewi Alibasjah (Arisan!)
: Christine Hakim


Gak lengkap sih... :( Abis gue nontonnya telat, dan ada yang cuma disebutin pemenangnya dan gak disuruh naik orangnya. Yang lucu, kok ada bedanya ya nominasi di situs resminya sama yang dibacain tadi malem. Eh, gak lucu sama sekali sebenarnya. Enough said!

Quote:
"Istriku, nanti malam ya!"
(Tora Sudiro setelah meraih penghargaan sebagai Best Actor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar