24 Oktober 2004

Pleasant Weekend. Kemaren buka bareng anak-anak LFM di vila cacamarica aka rumah Bondy di Pejaten. Siang-siang gue dateng sama Aswin. Terus dateng pula Karma. Selagi Bondy dan Aswin belanja, dateng Vira-the-EO bareng Tanti. Trus...kita sok-sok pingin masak gitu. Udah dibantu Mbak Dini dan akhirnya Widya dateng bareng Upik dan Pelin, hehe, dapur rumahnya Bondan jadi penyuh bangeeeud. Kejadian-kejadian yang perlu dicatet:

- Vira : "Ngebulet-buletin ini (maksudnya pepaya dan buah lainnya buat es buah) ternyata gak se-fun yang gue kira."
- Yudha IMG berhasil menghancurkan es dengan membenturkan dua buah balok es (perlu dicek juga tuh keramik di bawahnya ikut pecah gak). Tapi ternyata Upik IMA-G juga berhasil ding.
- Ada anak tetangga ngecengin Aswin. Terpesona gitu. Hehehe... ;P
- Sampe deket-deket magrib gitu suasana masih lumayan chaos. Tapi seperti syaratnya Widya bahwa tajil harus ada gorengan, udah tersedia gorengan nugget.
- Gue ke Aswin : "Cakru! Bikin teh dong!"
- Mas Sigid ke semua orang : "CAKRU!"

Yang dateng kemudian Mas Sigid dan Mbak Lulu, Tomi, Mbak Ira, trus Anto+Dian dan si kecil Nadine. Hey, ga ada yang kelewat kan? Oh iya, Boni (begini nulisnya yak?) bintang tamu pendamping Upik Romlah.

Acaranya, ya...seru deh. Ngobrol-ngobrol, becanda-becanda. Ya...kaya di LFM gitu. Cuma kalo dulu ngobrolin kerjaan di LFM (nngg...really?) sekarang ngobrolin kerjaan di tempat masing-masing. Trus bedanya lagi, makanannya gak abis. Mungkin Widya diet kali ya ;P Dan yang jadi pertanyaan semua orang, ada apa dengan nadine? Hehe, cuma Mas Sigid dan Anto yang bisa menjawab.

Foto-fotonya, nunggu di-upload di blognya Vira aja ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar