24 September 2004

Minggu ini kayaknya "Minggu Ketemu Teman Lama". Berlebihan gak ya? Gara-gara lagu mellow Ada Apa Dengan Cinta-nya Melly dan Erik Tegal, bikin gue inget satu sore Februari 2002, nonton film-remaja-sebenarnya-biasa-biasa-aja-tapi-toh-menyenangkan berjudul sama, berempat sama Eddi Ndut, Dhanang, Mami Elok. Hey! Gue jadi kangen. Espass-nya temen kantor yang gue tumpangin sampe Dukuh lagi merayap pelan depan BSM Thamrin. Nyari pekerja-pekerja komuter yang ngompreng sampe Bekasi. Kaca depan buka, "Timur...Timur..." Pintu belakang gue buka dan di depan gue ada...Rena! Whatta nice surprise. Jadilah sepuluh menit Thamrin-Dukuh Atas untuk saling bertanya-sekarang di mana-gimana kabar-kapan terakhir ketemu sama si anu-siapa lagi di mana-apa si ini masih di situ-siapa mo berangkat ke mana-kapan gue punya keponakan ;P

Sejak migrasi ke gmail, yahoo saya normally cuma nerima satu email per hari, digest dari satu milis yang emang sengaja gak ikut saya pindahin ke gmail. Jadi ketika nyalain Y!M dan keluar pesan "You have 2 new messages", saya jadi bertanya-tanya, siapa yang ngimel ya? (Jadi inget Wildan yang me-nomail-kan semua milisnya. "Biar gue bisa yakin kalo ada imel di inbox gue, gue jadi semangat bukanya karena itu imel pribadi buat gue." Hey! Abang satu ini--formerly kaum marjinal tidak ber-HP--juga SMS gue tadi sore. Tuh kan...). Buka milis dulu, trus baru buka inbox. Dan ternyata...old buddy, udah lebih dari setaun gak ketemu. Takjub-gak percaya-pingin ketawa sendiri gue liat namanya. Mungkin dia bisa baca pikiran gue. "aku masih hidup." Hehe, miss u bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar