20 September 2004

Hehe...jadi deh kita punya Presiden keren.



Hasil Quick Count LP3ES: SBY-Kalla 61,2 persen, Megawati-Hasyim Muzadi 38,8 persen.

Saya jadi golput. Sebenarnya kalo kartu suaranya kayak gini sih



mau nyoblos juga sesuai pesan Ade :P Tapi tadi ke sekolahan juga sih. Iseng aja. Lagi keabisan inspirasi, ya udah maen aja nyari udara segar. Yang ada mah panas mentrang-mentring, hehe. Tadi si ada, biasalah, Mia, Rince, Intan, Ira, Totan, Remus ("new" kid on the block), Andrey, Dee-J (next-in-row to be married, hehe, penting gak?).

Pulang ScreenDocs kemaren Hendi nelpon gue, minta bantuin bikin "jargon" TV ITB (Jargon kesannya partai banget yak? Apa dong? Tagline?). Well, yeah, gue sebenarnya tidak terlalu yakin dengan ide TV ini sih. Mungkin karena sebelumnya ngobrol sama Hamdan ("Jangan-jangan ntar Rektorat bikin LFK--Lembaga Film Kampus". Eh, ehm, rada panjang nih, next time aja). But anyway, gue nyoba bantu aja, sama temen gitu. Cuma ternyata saya bermasalah dengan proses kreatif. Kata Andrey, ide itu ada frekuensi tertentu. Kalo udah nemu frekuensinya, bakal dapet tuh ide. Iya juga, tapi bukan cuma itu ternyata. Gue butuh trigger dulu, obrolan ngalor-ngidul-gak-penting misalnya (combined with dua jam spider solitaire medium level dan--again--kapucino). Kemarin sih sempet chatting sama athun, tapi gak sama ternyata.

Hey! Didit! Welcome, 'pa kabar? Kayanya elu deh yang "ke mana aja". Denger-denger udah makmur yak? Bagi proyek dong Dit, hehe. Dan gue baru mengeluh keabisan inspirasi :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar