17 Agustus 2004

Sepanjang weekend gak bisa connect dari rumah. Di kantor, komputer di-reinstall sesiangan (dan melenyapkan lotus notes gue, damn!). Jam sebelas malem, sambil ngantuk, trus jam setengah dua pagi, gak connect juga. Udah pasrah gue, server mampus nih! Eh, tau-tau bokap gue bangungin jam setengah lima pagi, "Rani, nyambung tuh!" Hehe...dibangunin buat solat subuh biasanya lelet bener, dibangunin buat online langsung loncat gue ;P

Lupa gue mo nulis apa. Yang jelas, IT'S HOLIDAY! (Yeah, it's also hari kemerdekaan republik indonesyah tercintah yang ke-59 dan gue lagi berusaha menghayati nasionalisme ala Romo Mangun. Merdeka!) Lagi nikmatin aja nge-browsing gak jelas sambil ngeteh dan dengerin smooth jazz. Gue lagi terobsesi sama jazz in the morning kayanya. Kapan lagi kalo gak liburan. Tining berangkat hari Kamis *snif* Hari ini paling nangkring nontonin bazar dan ngecengin yang ngeceng ;P

Yeah...nanti kalo ide dan gak keburu DC, gue posting lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar