25 Agustus 2004

Mosok kereta nyampe di Tanah Abang jam 7.15?

Akhirnya dapet Fira Basuki dari Rihsa. Lumayan, as gue udah mulai baca setengah buku pertama Protokol Keempat-nya Forsyth gara-gara lagi gak kuat baca Pram. Hari Minggu kemaren nyari Cintapucchino, sold out gitu. Yang jaga tokonya nawarin Dealove, "Cinta segitiganya bikin penasaran." (huahaha! sumpeh, dia ngomong begitu!) Harusnya gue baca teenlit sih untuk nge-rolling plot di kepala gue, tapi kok males ya ;P

Gara-gara Rihsa nunjukin cowok cakep di kereta gitu, I ended up makan, eh, curhat sama Mia. Jadi inget buku bapuk Men are from Mars Women are from Venus yang gue skimming di Sabuga bertaun-taun yang lalu. Ada argumen yang bisa menjelaskan why I behave like this. Hehe, curhat aja pakek defense. Tiniiiing, lo udah online belum sih?

Teuteup, gue mesti jaga perasaan nih, takut nyakitin orang. Also hurt my own delicate feeling (hehe...iya, apa Fan?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar