24 Agustus 2004

Gak bisa connect di rumah dari hari Jumat *sigh* Akhir-akhir ini gue sering ngomong begini ya? Gimana dong? Gimana kalo Habibie jadi Presiden lagi aja ;P (Haha, jadi inget jaman SD-SMP gitu, setaun sekali jalan di kompleks pasti di-hotmix kalo Habibie mo dateng. Hidup Orde Baru-lah!).

It's soo...not much to do today *sigh* Jadi inget slogan jaman cakru LFM: PROAKTIF! Dan kreatif, find things to do and to learn. Ayo, Rani! Kamu bisa! (Menyemangati diri sendiri ceritanya)

Lagi bikin peta Jakarta di kepala gue. Gak kelar-kelar. Hari Minggu kemaren keliling-keliling sama Tegar dan temen ceweknya (e-hm! gosip gak nih?). Glodok-Istiqlal-Senen-Kwitang-Karet...lumayan gempor juga. Ke Glodok sama Tegar harusnya kurang-lebih sama dengan nonton Arema bareng Mas Sigid. Tegar tu kan yang dulu edan banget nontonnya. Segala apa ditonton sampe pernah 1000 judul setaun. Dan yang pas jaman susah bisa nyari film-film teraneh yang mungkin selain dia cuma Joko Anwar yang tau ;P Tapi sekarang kayanya orang yang beli Euro Trip sekalipun bisa punya Citizen Kane! (ada yang suka Euro Trip di sini?) Jadi si Tegar kaya hil-fil gitu, keilangan tujuan hidup (hwaa...segitunya gak sih?). Kalo gue yang nontonnya gak gitu-gitu amat masih dalam taraf bersyukur sih. Selama filmnya masih dihargai, gak digeletakin kaya brosur pameran. Walopun gue cukup shock liat DVD 2-in-1 yang menggabungkan The Piano sama The Pianist :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar