26 Juli 2004

Coolin' down dulu, setelah seminggu PMS ;P Nunggu kabar dari Athun--should be in two weeks. Meanwhile, try to focus on my (present) job. Sekalian belajar dan nyari-nyari bahan gitu.

Tadi pagi di mikrolet denger lagu "I Want It That Way"-nya Backstreet Boys dan tiba-tiba gue jadi pingin ketawa sendiri. (Tau bedanya mikrolet di Jakarta sama angkot di Bandung? Kalo mikrolet maksimal enam-empat, kalo angkot kijang di Bandung maksimal tujuh-lima masih pake diplototin segala. Apa default-nya orang Bandung lebih kecil dari orang Jakarta ya?) Gue pingin ketawa inget koor "I Drive Myself Crazy"-nya N'Sync waktu nyortir di LFM malem minggu sebelum LFM digusur itu, dengan Bayu pada lead vocal. Trus gue juga inget statemennya Indra Hardrock, menurut dia Backstreet Boys adalah boyband paling keren karena beberapa alasan seperti mereka konsisten ngeluarin album tiap taun dan selalu punya hits. Here are some theories why boybands drive us crazy:

  • Hunks! Tentu!
  • Videoklip-videoklip berdaya imajinasi tinggi seperti "My Love"-nya Westlife di mana mereka ketinggalan pesawat dan memutuskan untuk berjalan kaki atau nightmare versi "Backstreet's Back"-nya BB (tentunya ada juga videoklip yang biasa-biasa aja seperti "Pop"-nya N'Sync)
  • Lirik-lirik yang sangat ear-catchy. Lo gak usah susah-susah ngapalin, begitu denger pasti langsung bisa ikutan nyanyi, and you can't get them out of your head.
  • Bisa digosipin dalam banyak versi: affair sama model, sama Britney Spears, atau di antara mereka sendiri juga bisa.


  • Hehe... udah lama nih gue gak ngegaring kaya gini. Kurang garing yak?

    Anyway, ini lirik gue hari ini.

    High, higher than the sun
    You shoot me from a gun
    I need you to elevate me here
    A corner of your lips
    Is the orbit of your hips
    Eclipse
    You elevate my soul

    ...Higher now
    In the sky
    You make me feel like I can fly
    So high
    Elevation

    (Elevation, U2)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar