25 Juli 2004

Kadang-kadang lo pingin ngerjain banyak hal, with limited time, dan jadinya malah gak ngerjain apa-apa. Kayak gue sekarang nih ;P Excuse: lagi ngedonlod Y!M jadi koneksinya lambat. Bisa aja. Tinggal 5 mega lagi.

Ok, I'm back with a cup of instant moccachino. Coffee and TV, kata Blur. For me it's more like coffee and computer. Dulu di friendster pernah masuk bulletin "tempat ngopi favorit lo". Gue sih yang ngirit-ngirit aja, dulu di pinggir lapangan rumput LFM sambil diskusi-gak-penting atau nonton bola. Sekarang di sini ajah, di depan komputer. I enjoy the "ritual" more than the coffee itself.

Nyoba akses ke website-nya Kurusetra, kok gak bisa masuk yak? Hehe... gue bukan gamer kok. Lagi iseng nyari sesuatu aja. Oh yeah, ada yang punya referensi soal "documentary filmmaking" atau "writing documentary film"? Kasih tau gue dong, lagi butuh nih. Online lebih baik, kalo bentuknya buku yang bisa ta' pinjem atau bajak, boleh juga. Asal ngambilnya accessible aja.

Ngomong-ngomong soal dokumenter, tadi malem namatin The Insider (again? keterusan nih, nyokap gue yang duluan nyetel). Gue suka banget gayanya Michael Mann, ada sense dokumenter yang kuat. Dan karena The Insider background-nya acara 60 Minutes, cocok banget deh. Ali juga gitu kan? Gaya kaya gini kayanya cocok buat film-film retrospektif gitu. Beda sih sama Garin yang emphasize ke lingkungannya instead of orangnya sendiri.

Hey! Apakah rutinitas is nothing but boring part of life? Gue tetap ngerasa butuh rutinitas, as long as gak terjebak di dalamnya. Am I?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar