16 Desember 2012

689

Kapan itu, nemu banyak banget buku elektronik berbahasa Indonesia lewat kaskus. Udah berformat epub pula. Langsung aja kalap mengunduh. Lalu si gue berdebat sama diri sendiri ini perlu diulas apa ngga. Soalnya banyak bukunya yang udah ga terbit juga. Dan yang jelas mah emang ga ada format elektroniknya. Kalo ada gue ikhlas beli. Dengar itu wahai penerbit-penerbit se-endonesah?

Baiklah buku pertama: Mati Ketawa Cara Rusia. Buku ini sebenarnya ada di rumah. Entah punya siapa. Bokap gue sepertinya sangat menghayati nasihat Gus Dur di pengantar buku ini. "...orang yang meminjamkan buku adalah orang bodoh, tetapi mengembalikan buku pinjaman adalah perbuatan orang gila."

310 post yang lalu gue udah rekomendasiin buku ini. Haha iya deh ngaku gue males nulis lagi. Tapi sampe sekarang tetap gue rekomendasiin buku ini kalo lo bisa nemu baik terjemahannya maupun aslinya.

Sebenarnya ada buku(-buku) kedua tapi gue ngantuuuk... Tulisan sudah mulai tidak koheren, lanjut besok aja yaaaa... (kalo ga males, haha)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar