11 Januari 2011

540

Gara-gara ngetes TuneUp, jadi dengerin sealbum Weezer-nya Weezer (kecuali My Name Is Jonas, ke mana tu lagu ya?). Ini album pengantar tidur jaman SMA dulu (tak usah ditanya taun berapalah ya), gantian sama (What's the Story) Morning Glory-nya Oasis. Morning Glory sampe Champagne Supernova. Weezer sampe kira-kira satu menit Only in Dreams dan tau-tau gue udah mimpi beneran.

Pas kuliah, tak punya album pengantar tidur. Ada juga lagu pengantar TA dari radio. Agnes Monica, kalu ga salah judulnya Merpati Putih. Eh pengantar TA apa pengantar tugas AM ya? Sama lagunya Melly dan Erik Tegal, AADC tea. Duh, memang setiap orang punya masa lalu.

Akhir-akhir ini, curiganya si sejak Juni taun lalu, album pengantar tidur gue jadi OK Computer-nya Radiohead. Terbukti di pesawat selama penerbangan Jakarta-Dubai (dan mungkin memang sudah takdir, satu-satunya album Radiohead yang ada di daftar putar adalah OK Computer). Juga terbukti sakti menangkal jetlag, tapi tidak sakti menangkal patah hati. Itu mah bagiannya Pablo Honey. O iya, sempet juga dipasangin sama Pablo Honey dan Hail to the Thief, tapi tetap OK Computer paling OK euy.

Jadi ngantuk :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar