05 Juli 2007

287

Kayanya ini minggu pindahan ya? :-?

Sembilan Matahari pindah dari Bagusrangin ke Paskal. Tempat baru lumayan lega, sangat mudah dicapai (satu kali angkot) tapi sangat sulit ditinggalkan (secara kalo malem angkotnya pabeulit, hehe).

Omuniuum pindah ke Ciumbuleuit. Tentu saja gue senang karena dekat rumah dan tempatnya strategis buat ngecengin brondong, ya gak It? ;)

Kata boit juga, Tobucil pindah ke Jl. Aceh 56 dan akan buka tanggal 7 besok.

Yasud, semoga pada betah di tempat baru yaaaaa :)

5 komentar:

  1. Bulan ini juga, Rani mendapatkan surat resmi yg menyatakan bahwa Rani diterima buat hijrah ke negeri sebrang dalam rangka menimba ilmu, selamat ya Ran!

    BalasHapus
  2. hahaha.. bener ran.. strategis berat buat ngeceng cowokcowok kelahiran 85-an..
    hehe.. buat kamu juga, selamat bersiapsiap pindah yaaa.. [packing tuh lumayan gampang, memindahkan segala sesuatu itu yang sulit...]..
    tapi saya akan betah di tempat baru, karena banyak makanan dan berondong.. [teteeep..]

    BalasHapus
  3. hmmm...mbak boit, suami sampeyan masih nungguin toko juga toh?

    Ya udah, aman..:)
    (Aman buat anak2 kelahiran '85 itu maksudnya'';p)

    Lu packing juga dong Ran?

    Btw, ke Balinya gimana tuh...;p

    BalasHapus
  4. kapan lu mau ngajak gue ke toko buku yang lu bilang......

    BalasHapus
  5. *tante girang*8/7/07 14:07

    selamat pindah2an semuaa...
    hmm.. brondong ya... unpar pula.. ihihihi...

    BalasHapus