09 Mei 2007

278

Seberapa jauh lo mau mendahulukan pekerjaan di atas *ehm* kehidupan?

Kadang-kadang kesel juga kalo elo udah menyisihkan waktu untuk seorang teman, menunda pekerjaan, menjadwal ulang janji lain, tau-tau si teman muncul cuma sebentar terus pergi lagi.

Seberapa jauh gue mau mendahulukan pekerjaan?

Minggu malam kemarin, tatkala nongkrong di pusat dunia, Bos nelpon mengajak curah pikir membahas sebuah proyek yang sudah menuju tenggat.

Bekerja di Minggu malam? Atau melanjutkan diskusi kritis berbobot tentang kenapa-ratu-adil-harus-gay dan bener-gak-sih-gosipnya-TS-sama-MA?

Gue pilih yang pertama, ternyata. Sialan!

9 komentar:

  1. 'Life's just a matter of choises', basi ya? Waktu kadang2 kita *ehm,gw mungkin* kudu ngomong 'kl bisa milih sih sebenernya..' Ah sudahlah.. Eh,tp jangan bikin gw penasaran: TSnya siapa sih? :-p

    BalasHapus
  2. lho, elo gak nanya MA-nya siapa? kayanya itu yg lebih penting ;D

    BalasHapus
  3. aku milih yang kedua...

    BalasHapus
  4. hehehe....godaan emang selalu menggiurkan....dan sering kali malah selalu...kita terbawa utk meninggalkan hal2 penting.....

    psstt jd TS & MA itu sapa Rin?
    ampuuunnn deehh....

    BalasHapus
  5. na itu mbak, sebenarnya kan gak selalu pekerjaan itu lebih penting ;P

    TS dan MA, hmm hmm... coba di-trace aja tabloid2 gosip sebulan ke belakang :P

    BalasHapus
  6. Lo, bukannya MA nya yg istrinya AD itu? Apa TS itu yg petinggi di salah satu tv swasta itu? ;p

    BalasHapus
  7. namanya juga hidup...kadang salah milih koq, tapi...gimana waktunya aja deh...kalau waktunya diluar jam kerja...milih bukan kerjaan dooooong.....btw TS itu siapa sih ? yang berkumis bukan ?

    BalasHapus
  8. Seorang Informan a.k.a. e-Fun (lho?)12/5/07 10:14

    MA itu oknum yang pernah mengadukan suaminya ke polisi karena menggamparnya, sedangkan TS itu..., WiTSnutama, eh bukan, Chairul TSanjung..., bukan juga. ITShadi, bukan juga. Siapa ya...? ;p

    BalasHapus
  9. gw milih yang kedua..
    TS dan MA itu kayaknya bener deh gosipnya.. :p

    BalasHapus