07 Oktober 2006

257

Pengakuan Seorang Gay
Ciri-ciri cowok kasep itu ada tiga:
1. Mengayomi
2. Pekerja Keras
3.
Good looking
Nah, ketiga ciri-ciri itu ada pada S***

Gue benar-benar butuh ini: ngumpul bareng sekelompok manusia gila, cuma duduk, makan, dan ngobrolin hal-hal gak penting. Secara—diucapkan dengan gaya orang Bandung, dengan tekanan pada suku kata terakhir—minggu ini benar-benar hiruk-pikuk dengan pekerjaan. Meskipun memulainya dengan penuh semangat, pada hari Jumat sore gue udah bener-bener keabisan energi. Untunglah setelah buka jalan bareng sama Sonny, Danti, Opie, Edo GTV, Bagus, Kun, dan Patra. Cuma makan di Sarwang doang, tapi lumayan banget buat nyuci pikiran. Kebetulan juga Sonny ulang taun :)

Kesimpulan Kun terhadap Pengakuan Seorang Gay:
Carilah seorang mantan model yang berusia 60 tahun dan berprofesi sebagai kuli bangunan.

4 komentar:

  1. Nah, ketiga ciri-ciri itu ada pada S***

    S***? S-a-y-a, maksudnya? makasihhh...

    Btw kita udah lama juga Bos, gak lunch bareng... *ya iyalahhhh, puasa gitu loooh.

    BalasHapus
  2. waaaaaa....kangen sarwaaaaaangngggg.....
    nyam nyam nyam nyam..... :D

    BalasHapus
  3. rani to budibadabadu10/10/06 08:14

    aduh bud, maaf, tidak bermaksud membuka rahasia lo ;P

    tanpa bermaksud mendiskriminasi, apalah artinya mengayomi, pekerja keras dan tampan kalo gay ;P

    BalasHapus
  4. huh.
    *mogok bicara. berhenti berteman. gak kenal lu! ;p

    uhmm, ini blog siapa ya?
    *halah

    BalasHapus