22 September 2006

254

Tetangga saya Soe Hok Gar memang suka cari sensasi. Lama menghilang dari Kampung Blog, menulis satu posting sok kontroversial, lalu menghilang lagi. Muncul lagi, menghilang lagi. Bikin orang-orang menebak-nebak. Bahkan ada yang bertaruh segala. Tapi setelah diselidiki, bandarnya ternyata bernama Badu. Para calon petaruh langsung bubar jalan.

Gara-gara itu (muncul-menghilangnya, bukan taruhan gagalnya) mbak rani-ruku a.k.a tjik rantje meninggalkan pesan di papan pesannya, bud, blog loe dah berhasil bikin orang-orang sok tau jadi semakin sok tau. life is much simpler than that, trust me. Heh, harusnya lo seneng Bud, masih banyak orang yang definisi.

Gimana dengan saya? Saya dan orang lain maksudnya, teman-teman saya yang sebenarnya baik-baik dan penuh pengertian. Selama ini saya kerap membangun pagar. Menjaga jarak. Membuat diri sulit dimengerti karena kayaknya sok misterius itu keren (halooo, rani, itu taun 2002 waktu nicholas saputra jadi rangga di ada apa dengan cinta?). Sayang saya gak konsisten, karena saya suka kesal kalo orang tidak mengerti saya.

Makanya di semacam-buku-harian saya dulu banyak tulisan seperti ini.

Hehe, sebenarnya gak niat posting menyambut ramadhan, tapi sekalian lah. Mohon dimaafkan segala kesalahan (termasuk buat fifteen-ers yang mungkin tersinggung karena saya singgung-singgung *halah*)

Selamat puasa buat yang merayakan!

>>> posting ini (terpaksa) saya dedikasikan untuk Soe Hok Gar yang gayanya saya contek dan karakternya saya pinjam

3 komentar:

  1. FADE IN.

    INT. EGGOPHILIA'S COMMENT BOX - DAY

    1| bos, badu merasa ge-er tuh, namanya disebut-sebut di post pertama utk layout terbaru blog lo ini. apalagi soe hok gar, dia nyaris mengganti namanya jadi soe hok geer.

    2| suka cari sensasi? hahahaha. mungkin Sensasi yang suka nyari gue. petak umpet is our favorite game. *sigh* halah...

    3| dan... oh, oh, TERPAKSA didedikasikan!!! hahaha 666x. tapi layout yg ini keren, gue suka. apakah anak ayam di kanan atas itu salah satu dari trio bego bersaudara?

    4| fifteeners? hey, ingat ran, lo juga 15 tahun waktu kurt cobain tewas! hayoo, lo nangis nggak waktu baca beritanya di HAI (astaga, majalah itu, hahahaha) yg covernya foto dia, warna merah, kuning suram, dan murung? sumpah, warna2nya mirip layout lo skrg ini. nyadar gak?

    5| makasih udah jadi orang yang 'definisi' ke gue, hahahaha. semoga gue juga bisa gitu ke elo. oh, plis dehhh, definisi, 'pengertian'... Aa Gym GTL! Agak-agak Gymana Gituh Looh...

    FADE OUT.

    BalasHapus
  2. 1. I seriously doubt Badu's morality on what he must/mustn't be proud of ;P

    2. ...

    3. tentu saja anak ayam itu besa ;)

    4. prasaan sampulnya dominan merah gitu dee (t-shirt yg dipake kurt). lagian hai itu kan telat dua mingguan kali. hmm... kurt meninggal kaget aja sih, tapi kaya yg, oh yeah we know that'll happen. lebih sedih waktu shannon hoon meninggal

    5. gue jadi aa gym gtl juga bacanya. atau aa mm dago (agak-agak mau muntah dan gondok *halah*)

    BalasHapus
  3. jangan tiru budi si sok misterius padahal enngak. dia mah pangen bikin sensasi aja. maklum lah artis :P
    peace bud

    BalasHapus