26 Maret 2006

219

"Di kamar gue gak ada yang bisa muter musik selain laptop gue. Ada satu, muternya Sheila on 7 mulu."
(Reli, sambil melirik gue, 23 Maret 2006)


21 Maret 1997

Jam istirahat, gak sengaja ketemu Becak.

"Slamat ulang taun ya."
"Makasih."
"Traktir dong."
"Mmm... Boleh deh."

Jadilah di kantin saja gue nraktir Becak. Udah agak lama juga kita gak ngobrol. Seperti biasa kita ngebahas abang-abang kita, Bang Eddie dan Kurt (alm).

"Dah punya Pearl Jam yang baru?" Becak nanya gue di sela indomi telornya.
"No Code? Udah."
"Gimana?"
"Mmm... Gimana ya. Gak seasik album-album sebelumnya. Bosen juga kali."
"Cobain* dulu deh Ran," ujarnya serius sekali. "Lama-lama juga lo suka."

Haha, gimana komentar Becak ya kalo dia tau gue sekarang dengerin Sheila on 7 ;D

ps: buat damel selamat ulang taun apa kabar?


*Ini co-ba-in beneran, bukan mengacu kepada Abang K. Cobain (alm)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar