12 Juni 2005

So no one told you life was gonna be this way
Your job's a joke, you're broke, your love life's D.O.A.


Muka bellboy nyengir itu terasa familiar. Four Rooms. Dia menunjukkan poster di binder-nya itu dengan sedikit bangga.
"Pingin banget nonton, tapi belum."
"Sama."

It's like you're always stuck in second gear
When it hasn't been your day, your week, your month, or even your year


Setelah berbincang panjang tentang bubin LantanG.
"Ran, elo tau cerbung Gang di Hai?"
"Gang?" dan gue mengucapkannya 'geng'. "Ana Drawira P.? Gila, itu sih favorit gue setelah bubin!"
"Itu kakak gue."

You're still in bed at ten and work began at eight
You've burned your breakfast so far, things are going great


"Cakep ya?"
"Well...umm, oh, well, yeah, ok..."
Dan di TV, Damon Albarn masih *maaf* pipis sambil nyengir ke penonton.

Your mother warned you there'd be days like these
But she didn't tell you when the world has brought you down to your knees


Tulisan di bugos itu mungkin buat saya.
dari batas kemustahilan, atau kenisbian atau kemestian
coba tanggalkan busana lalu menukiklah ke kolamku sesunyi malam:
...
kusampaikan berita hujan, ang, sebab hidup memang sia-sia
:aku memilih jadi tuhan

Dan beberapa bulan kemudian (tepatnya hari ini empat taun yang lalu) saya juga menulis.
Welcome back to life, buddy!

Dan saat itu saya tau dia adalah survivor.

No one could ever know me
No one could ever see me
Since you're the only one who knows what it's like to be me


Apa gw slm ini baik k elo?apa gw org baik?
Send to:
085621xxxxx


Someone to face the day with
Make it through all the best with
Someone who always laughs at
Even when I'm at my worst, I'm best with you


"Ran, bilang gue orang baik."
"ELU ORANG BAIK!"

I'll be there for you
When the rain start to pour

I'll be there for you
Like I've been there before

I'll be there for you
'Cause you're there for me too

5 komentar:

  1. tes tes comment panel baru

    BalasHapus
  2. Ran, kenapa dengan elo?? eh ini comment baru nih?? hehe.. ga pake yg dulu lagi?? :p keren ga yg ini?? :D

    BalasHapus
  3. you know who7/3/06 07:58

    kusampaikan kabar pelangi, ang, sebab hidup tak lagi sia-sia, ternyata.
    : aku memilih bertahan.

    thanx for always be there!
    :)

    BalasHapus
  4. you know who, again?7/3/06 07:59

    kusampaikan kabar pelangi, ang, sebab hidup tak lagi sia-sia, ternyata
    : aku memilih bertahan.

    thanx for always BEING THERE!
    :)

    BalasHapus
  5. kenapa lagi dengan anak itu ?

    BalasHapus