28 Maret 2005

Jumat Sore. Jumat sore kemaren, di Salman ketemu Mang Somad. Di gerbang ketemu Wildan. Di LFM ketemu Diah. Di GTV ketemu Athun, Hendi, Aryo.

What is it? 2002? ;P

Mainstream vs. Bukan Mainstream. Dapet SMS dari seorang teman:
Gw lg ntn Eksklusif Sheila on 7 nih.Tyt gwlbh suka band ini drpd Peterpan.
Beberapa jam sebelumnya dalam obrolan dengan teman yang lain, dia cerita soal seorang temannya (damn! I used the word "teman" too much nih).

+ "Eh, lo masih mau temenan sama gue gak kalo gue buka jilbab?"
- "Kenapa gitu?"
+ "Soalnya di lingkungan gue yang dulu pake jilbab itu bukan mainstream. Sekarang udah banyak yang pake jilbab dan gue gak mau ngikutin mainstream."

Hehe, jangan-jangan Sheila on 7 dan Peterpan juga adalah tentang mainstream dan bukan mainstream ;P

Mellow. Pagi ini kok mellow ya? Barusan buka frenster dan si abang yang satu itu sudah pergi (padahal saya pingin nge-save foto-fotonya, bagus). *glk*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar