23 Januari 2005

Senangnya libur tiga hari :)

Kemaren sih udah ingkig dari rumah (ingkig=cabut, tapi enakan ingkig ah). Udah lari-lari di stasiun ngeliat KRL masih ada. Dan ternyata KRL bukannya belum berangkat tapi emang gak jalan.

That's the first sign that I shouldn't go anywhere yesterday. Lagian niatnya cuma ke dokter gigi doang, what a waste--kalo saja I don't have this dental situation. Abis itu paling ke gedung, just checking apakah semalam hujan dan apakah semua baik-baik saja dan apakah orangnya Bu Yosi jadi kerja. Abis itu masih bingung: Mangga Dua? Roxy? Blok M?

Tapi lagi gak punya duit! That's the second sign.

Akhirnya keretanya datang juga. Penuh banget dong, KRL gak jalan gitu.

And somewhere between Rawabuntu and Sudimara, my dentist called.

"Mbak Rani, tadi saya dapet telpon dari klinik. Katanya mati lampu."

That's THE THIRD ABSOLUTE SIGN ;P

Dapet SMS ini tadi malem.
22.01.2005 23:05
+62813xxxxxxxx
Hoy, gile
abis.....Lg kumpul
nih...ada rame
deh....pa kabar
yg laen....kumpul
yuk...angkatan 97
Puspiptek.Dah
lama nih.(Ardi C S)


Dan gue membukanya jam tiga pagi ;P
Di YM ada Ade, tapi idle. Gue buzz juga gak nyaut.
Ya sudah, hayu-lah kalo mo ngumpul. EO-nya mana nih. Riiin! (I guess I have to logout then to keep the phoneline free. Ya...dua jam lagi-lah ;)

Eh, baru inget gue pingin nanya apa. Adakah yang tau, National Geographic sama Discovery Channel ada DVD bajakannya gak sih? Atau ada yang mau minjemin gue? ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar