17 Januari 2005

Koneksi Dudul! (Kuneksi Dodol?) Dari tadi malam, apa dari malam sabtu ya, mau online ga masuk-masuk. Line penuh kayanya, dudul sekali. Akhirnya karena butuh ngecek sesuatu, konek pake telkomnet. Siaul, malah lebih nyebelin lagi. Udah mah lambat, trus ujug-ujug NAV-nya aktif ngecek outgoing mail. Padahal gue buka email satupun juga belum. *aaargh!* Gue mo pasang Kaspersky keberatan kayanya. Tau deh, pusing. Mudah-mudahan aja ada yang sadar dan DC biar gue bisa masuk. Hehe, I know, gue juga suka jahat online berjam-jam padahal ditinggal-tinggal. Dengan koneksi terbatas gini prinsip homo homini lupus terpaksa diterapkan.

Buat SMS. Aduh, gimana ya? Gue jadi cemas nih. Lo gak pa-pa? Baek-baek aja? Ugh! Stupid question! I'll figure out something, ok?

Pop-sci. Susah ternyata nulis "tulisan ilmiah populer". Yang pertama gagal total sampe gak gue link lagi. Yang ini mudah-mudahan lebih bagusan. Subsidi BBM dan Pencemaran Udara, sound smart enough, eh ;P Tapi hipotesisnya gagal euy. Jadi yang tadinya kesimpulan gue gak mau sampe MRT, tapi karena ujungnya jadi wagu, ya sudah terpaksa gue tulis. Soalnya kalo MRT dah beyond me sebenarnya.

Wilujeng Jatukrami. Ngiring bingah ka Neng Iema sareng A'Wian-na nu ngalangsungkeun akad nikah Ahad enjing kamari. Mugi-mugi janten kulawarga sakinah mawadah warohmah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar