17 Januari 2005

Dear Mbah Singo, terima kasih untuk turut berdukanya, tapi kayanya Mbah Singo salah liat deh. Coba liat di sini.

Btw, Bambang Setiadi dari Jurusan Komputer itu Kang 'Beng ya?

What Have I Done? Bermula dari sebuah posting di blog-nya Tining. Di dunia nyata, Ar itu bukan cuma temen dan tetangga gue tapi nyokapnya juga temen sekantor nyokap gue. Jadi pada suatu hari secara kasual (ini istilah yang dipake Adit dan nurut gue cukup kasual untuk dipake) gue cerita sama nyokap kalo Ar mo nikah pertengahan taun inilah. Trus nyokap gue nanya dong ke nyokapnya Ar. Dan nyokapnya Ar nanya ke Ar-nya yang kemudian menjawab dengan kasual juga, "Orang lagi becanda sama Tining."

Hehe, seriously Ning, kalo lo chat sama dia lagi, bilangin gue minta maaf if I actually messed something up ;P Ga maksud.

Btw, Ning, gue dah liat frenster-nya (hiks hiks...hari gene masih buka frenster?). Hwaa...! Bacaannya benar-benar berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar