19 Desember 2004

Pesannya sali di shoutbox sedikit mencubit saya. Aayyy...gue sudah lama gak sharing soal lingkungan ya. Padahal sih gak usah jauh-jauh. Tiap pagi liat kali di tanah abang kotor dan penuh busa. Tiap sore liat api nyala di pembuangan sampah daerah palmerah(?) situ.

Kalo online, suka-suka buka WorldChanging tapi udah setaunan gak buka TerraNet dan buka Pelangi cuma pas mau interviu doang. Itu namanya think globally act nothing (not even think locally).

Masalahnya, seperti yang disampaikan Nura ke gue, you can't write something you don't know. Dan saya sungguh tidak banyak tau soal "demo petani menuntut ditutupnya pabrik akua" itu. Cuma sekilas denger di TV dan baca di koran. Itupun cuma selintas.

Tapi jadi pingin nulis juga. Coba liat di sini. Tulisan ini subyektif dan tidak ilmiah. Mudah-mudahan abis ini badu gak bilang gue sok tau.

+ "Kamu masih di situ Ran?"
- "Yes I am, absolutely."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar