23 Desember 2004

Lama-lama enek juga dengerin Peter Pan. Cukuplah menyiksa dirinya. Sekarang, Hail to The Thief--lho, kok makin depressing? ;P Sabtu kemarin mau nitip kopiin Lightning Seeds ke Bokut, salah bawa CD. Skarang kok lagi pingin dengerin Morissey ya? budi van timbuktu, CD gue masih di elu-kah?

Tadi siang keluyuran di blogville, ketemu temen-temen lama juga. Ada juga seseorang-nya seseorang. Whuaduh! Ini gak penting banget.

Di dunia nyata, Senin sore kemarin ketemu Dandi. Ngobrol ke mana-mana dan akhirnya nyangkut ke Deden. Waduh, terakhir ngemail sih gue masih nebeng mejanya Pak Zainul di Bandung (tentu kalimat gue ke Dandi gak begitu, tapi "Udah setaunan lebih gak email-an.") Ternyata Dandi masih sering telponan. Katanya sih dia sekarang ngajar SMA negeri di Bogor. Ya sudah, senang mendengar dia baik-baik saja.

Hey, Barry Egan! Gue sudah nonton Punch Drunk Love. Gue tunggu blog-nya di-launching ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar