15 November 2004

Lebaran di Puspiptek (Report buat Tining Seorang ;P). Biasa-biasa aja, kaya lebaran di tempat-tempat laen. Ada takbir, ada salat ied, ada petasan (jam sembilan malem!). Taun ini rame juga. Mungkin karena sudah banyak yang beranjak jadi "generasi tua" di sini sehingga tidak mudik tapi di-mudik-i (eh, ini bahasa bener-kah?). Mungkin banyak yang menghindari arus mudik seperti gue.

Ketemu Dee-J, Andrey, Foppa. Ade langsung pulang (malah ketemu di YM, cupu 'kali). Ketemu Ardi di rumah (yea... ini sih keterlaluan kalo gak ketemu).

Slanjutnya, agak seperti hari-minggu-biasa. Cuma menu pagi-siang-malem sama: ketupat-sambel goreng-opor ayam. Hey Ning, ada ketupat gak di sono? Rina bikin ketupat tuh ;)

Mentari. Mentari tidak menyala di sini. Huhu... Dari tadi siang something's wrong with Mentari-ku. Gak sopan sekali! IM3 aja ada sinyal gitu :(

Chat Board. Pengumuman pengumuman. Saya mo ganti chatboard nih. Salah satu alasannya adalah: gue sering ga bisa posting di chatboard gue sendiri! Cuma...yang lama-lama jadi keapus. Yea...kalo ada yang merasa ada sesuatu yang berharga di situ, dicatet-catet aja dulu. Mungkin ta' ganti mulei minggu depan.

Mudik. Hari ini saya mudik. Sungkem sama eyang tercinta (hiks, miss my late grandpa). Buat semua, dadah dulu ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar