22 Oktober 2004

"Seharian HP gue gak bunyi nih. Miskol gue dong."
(WG1 LKN BDG, salah satu malam tanpa masa depan)

"Ini Jakarta, HP itu oksigen."
(Ita, kamis pagi seminggu yang lalu)

HP, barang privat apa alat produksi? Dulu sih barang privat. Kalopun dapet proyek dari HP ya proyek temen gitu. Cuma emang sih, gue tulis di CV buat nyari kerja. Tapi dulu jaman jadi helpdesk waktu ady mo ngasih nomer HP gue ke tenant gue ogah. Ntar Mr.Mohan lagi nelpon-nelpon gue nanyain kompor atau Bobbat nanyain kabelvision, kan hoream tuh. Kalo gue bawa-bawa HP negara sih mentalnya udah beda kan, begitu ringtone simpson itu tereak ya udah prepare aja nerima inquiry. But my pesonal number, no thank's.

Tapi sekarang ntah kenapa saya jadi kepaksa ngasi-ngasi nomer ke orang gini. Hiks...hiks... not so private anymore.

Yang jelas kemaren siang batre mampus. Udah mo abis, naik ke lantai 17 dan gak ada sinyal! What an irony:
1. It's just about 100 metres from indosat building gitu loh...
2. Dan bahkan di lantai 5 dan lantai 8 ada kantornya indosat (ya gak win?)
3. Sorenya kontraktor-nya indosat dateng ngambil ijin kerja buat pasang BTS di lantai 15-18

Nasip...nasip... Ya udah, batre saya yang sudah sekarat itu akhirnya mampus dengan tenang. Hig! Lagi nunggu telpon padahal. Buat Ririn: sori-sori-sori-sori :(

*sigh* pagi-pagi earbug di kepala gue malah No Distance Left to Run.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar