02 Oktober 2004

Hmm...pagi-pagi dah ngopi. Nescafe toffeechino, enak juga sih, tapi gak bakal beli lagi kayanya. Nescafe cuma enak yang classic, kreme...orijinel... lewat deh, hehe. "Tunjukin rasa lo..."

Terbukti gue orangnya gampang dibahagiakan, hehe ;P Dikasi kopi instan aja udah seneng. Eh, apa menunjukkan selera rendah ya?

Tapi kok minggu ini bete banget ya? Jeprut-isme in the air. Pikiran gue sih bilang biasa-biasa aja, I've been in harder situation. Malah lebih rusuh minggu kemaren. Tapi badan gue bilang gue stres. Tubuhmu mempunyai hak atas kamu, gitu. Ntah. Karena seminggu ini Sudirman Express officially tidak pernah ontime? Karena tiga kali kena macet najis? Karena I failed a deadline this week? Ngkali. Padahal sih sampai selasa pagi gue masih berharap bisa, euro 2000 super sucker spirit, tapi yeah... ternyata gak bisa. Gak sepenuhnya salah gue, tapi ya salah gue juga.

Pingin tidur dulu neh bentar. Cabut setengah delapan (gila aja, masa gue training telat mulu udah tiga kali). Wait, setengah delapan hari Sabtu? Ya...risiko tinggal pinggir kota ya beginih. Kemaren si Mia melontarkan wacana "ngekos". Males ah. Gue ke Jakarta pingin tinggal sama nyokap kok disuruh ngekos? Ntar, kalo di... Bogor? u wish! ;)

Aku melangkah lagi
Lewat jalanan sepi
Perlahan tapi pasti
Mengikuti ayun melodi

(Vina Panduwinata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar