27 Oktober 2004

dalam 24 jam dapet 2 sms dr safik nanyain nomer telpon,sekali dari bondy nanya nomer juga.emang gue ada tampang tau nomer banyak orang yak?ada proyek apa sih ajak2 dong...;P obrolan-malem-minggu sama vira inspiring juga.iya nih, kok gue gak nyari2 proyek ya?nunggu ditawarin aja,dasar!wah, mungkin abis ini gue yang nanya nomer telpon ke orang.hmm, gue ngirim email kemaren belum ada balesannya.itu untuk proyek-belum-jelas-dan-tak-berduit.salah2 malah keluar duit.gapapa.tunggu balesan emailnya dulu.gue butuh sesuatu untuk bikin kepala gue tetap tegak.ntar siang gue ada sidang di depnaker buat phk orang.kata petugas yang pertama gue temuin, phk itu awal penderitaan.u bet it is!gue lagi ngeliat ke yang deket dan yang jauh.harus dapet!ternyata gue gak butuh psikotes untuk nentuin apa yang gue pingin.sia2 deh tuh lima puluh ribu ;P gapapa sih.mungkin butuh juga,bikin gue confidence bahwa gue cukup cerdas untuk ngabisin satu lembar tes koran dalam waktu sejam sampe mata gue berkunang-kunang.hehe,kok curhatnya nyasar ke sini ya.i got no distance left to run (terima kasih kepada bapak damon albarn untuk mengerti saya).

"Cuma empat kalimat? Bisa curhat gak sih? Curhat tuh minimal dua jam!"
(Mia, 12 September 2004)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar