10 September 2004

What is "tukgling"? Tukgling adalah terminologi yang diperkenalkan oleh seorang kawan lama, previously known as Joko TK, dan definisinya agak gak jelas. Tapi yang jelas hari ini gue tukgling sekali.

Tadi pagi I got headache concerning my pulled-tooth and lack-of-sleep, sehingga gue memutuskan untuk tidur lagi, ke dokter gigi, baru berangkat ke kantor. Gue SMS sekretaris di kantor kalo gue bakal telat, dan taunya HP-nya mati abis batre sehingga pesen gue gak nyampe. Keburu-lah si bos nelpon nyariin gue dan keberadaan gue gak diketahui. Dia nelpon Bu Nunu di Colliers, Bu Nunu nelpon gue. Damn! Why today, dia harus nelpon gue pagi-pagi? Mo ngajakin liat depan Kedubes Australi kali ya? He took some pictures there today.

Ini dari Ardi Bagong di friendster:

Target Bom Selanjutnya
Berhati hatilah dimana pun anda berada. Karena para teroris telah merencanakan melakukan pemboman di beberapa tempat lain. Terutama untuk dua hari mendatang menjelang peringatan 9/11 yaitu traged serangan terhadap WTC. Berhati hatilah apabila anda berada pada lokasi yang mempunyai hubungan dengan AMERIKA,
AUSTRALIA, INGGRIS. Berdasarkan atas informasi badan Intelejen bahwa salah satu target pengeboman yang sampai sekarang masih menjadi incaran para teroris adalah McD dan Hard Rock Cafe Sarinah. Jadi berhati hatilah apabila dalam dua hari mendatang anda berada di tempat tersebut. Kemudian salah satu target pengeboman adalah British council yang berada di Jl. Sudirman.

Jadi waspadalah dimanapun anda berada. Teroris ada dimanapun anda berada.
Info diatas didapat dari seorang anggota badan intelejen nasional.


Abis kejadian kayak gini, jadi banyak isu. Tadi siang katanya MTA dapet ancaman juga. Yang jelas, btw, Hard Rock Cafe kan udah gak di Sarinah lagi ya?

Orang Caltex masih pada rusuh aja. Conference mulu trus ngajak-ngajak ikutan pusing. Harga saham turun katanya. So gue pikir kalo ada yang pasang petasan di basement 1, bandara bakal penuh bule-bule Caltex dan sahamnya Caltex (CPI apa Chevron Texaco? Yang turun index mana sih?) bakalan terjun bebas. Di GKBI (Exxon) atau Bapindo (citibank) juga gitu kali ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar