06 September 2004

Hari ini seru banget. Yea...seseru-serunya yang bisa terjadi di sebuah gedung kali.

First of all, what is it with Monday? I really don't get it. Kenapa kalo hari Senin jalanan lebih macet dan kereta (dan semua moda transportasi umum, actually) lebih padet dari hari-hari laen. Emangnya orang cuma kerja di hari Senin gitu? Tining! Lu kan bekas pengurus busway (hehe, kesannya panitia 17-an gitu). Explain dong.

Tadi siang Bu Yosi mampir ke kantor bawa kue. Bu Yosi nih kontraktor yang suka ngerjain proyek-proyek di gedung. Orangnya asik, masih tampak muda gitu. Mungkin karena dia juga dosen, ngajar arsitek di Trisakti dan Binus. Yang jelas dia tadi cerita seru. Very novel-like, mungkin bisa jadi chicklit. Buset! Otak gue udah siap untuk Pram lagi belum ya?

Trus sore-sorean gitu, jam 3-an kali, ada suara berdentum sama kerasa lantai goyang gitu. Mampus! Apaan tuh? Mobil nabrak? Bom? Something happen with one of the machines? Orang-orang engineering langsung lari ke basement 2. Feeling gue juga ke bawah, tapi chief security-nya malah ke lobby dan dengan bego gue ikutin. Untung di atas ketemu teknisi dari BAS (control room), ada pipa jatuh di basement 2. Pipa sprinkler. Kaitan ke atapnya lepas, pipanya gak kuat nahan, jatuh. Trus pompanya high-pressure dan mengeluarkan bunyi horor tadi. Untungnya (nah, ini baru Jawa banget, dalam situasi apapun masih untungnya) kejadiannya di basement 2 yang sepi. Coba di basement 1, bisa ribut segedung-gedung. Untungnya lagi pipa sprinkler, bukan pipa air kotor. Trus waktu pipanya jatuh gak nimpa orang atau mobil. Bahkan lokasinya pun di deket kantor cleaning service sehingga bisa langsung diberdayakan untuk ngeringin lantai yang banjir (walau di manapun mereka juga langsung diberdayakan sih).

Besok, report, prepare for Wednesday meeting. Sorenya, cabut gigi ;P Yaiks! Scary!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar