31 Agustus 2004

Tuhan sayang banget sama gue. Yakin! Kemaren sore balik sama Mia, kita udah denger suara nang-ning-nung dan liat lampu kereta dari jauh gitu. Makanya buru-buru nyebrang jalur 3-2. Abis itu dengan agak nyantai sambil ketawa-ketawa nyebrang jalur 1 dan beberapa detik kemudian keretanya lewat di jalur 1! Bukan jalur 2, which is biasanya lansam lewat situ. Edan! Sampe lemes gitu kaki.

Sebenernya premis "Tuhan sayang banget gue" itu karena gue ngerasa belum mau mati. Belum siap, tepatnya. Utang makan siang kemaren aja belum dibayar (hey! penting itu).

Anyway, Sabtu-Minggu kemarin ke Bandung. Tidak jelas untuk apa, karena judulnya adalah "menemani nyokap". Padahal nyokap ke Bandung mo ke nikahannya tetangga. Padahal gue gak ikut nyokap ke situ. Jadi gue ke Bandung untuk...?

Yang jelas agendanya makan dan "makan". The makan part was cool but kind of painful. Because of this tooth-bracelet! Makan jadi susaaah banget. Bakalan kurus kayanya gue for the next two years :(

Gara-gara Jumat paginya messenger-an sama Athun, sayah jadi ikutan FGD-nya TV kampus. Always mix business with pleasure--eh, pleasure with business, heran deh. Kayanya gue ada guilty feeling kalo ke Bandung cuma bersenang-senang doang. Tapi senang sih. Walopun jadi gak nonton finalnya Idol (sori Vira, sori sori!), FGD-nya ditemenin liwet (yang gue makan sedikit sambil meringis) dan bandrek (yang cuma gue seruput, kelapanya ditinggal) di Boemi Joglo. Haha, kesra awal jaman ayeuna fensi pisan euy!

Abis itu ternyata ada oknum-oknum kelaparan di LFM (the new LFM placed at UPT, akhirnya liat juga). Akhirnya gathering milis gak-penting di Dago sama Ifan, Sali, Budi dan Nura. Ugh! Ternyata gue kangen Dago malem minggu. Kapan ya "lintas Dago" lagi? Ultimate cure for jeprutness.

Speaking of jeprut, gue lagi berpikir bahwa pada tingkat kejeprutan tertentu, kita bisa "berhenti", terdiam sejenak mungkin dengan sedikit kemarahan tapi yang jelas kagum. Gue ngerasa hidup gue lempeng-lempeng aja, tapi kalo diliat-liat dulu-sekarang-dan-nanti mungkin kompleks juga. Apalagi kalo liat kejeprutan di sekeliling gue. Dan matriks hubungan antarmanusia yang luar biasa rumit itu bikin gue ketawa kecil dalam hati, what a Great Scenario He wrote, Sang Mahalucu Himself!

Mas Edy merit Minggu kemaren. Ada fotonya dari Tomi, tapi belum sempet upload. Nanti deh.

Eh, Tining udah online. Pa kabar Ning? Crita-crita Swedia-nya dong!

Btw, someone finally decide to use Y!Messenger :) It does feel good to finally can talk to someone who knows.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar