24 Juli 2004

Yaiks! Udah seminggu lebih gak posting nih.

Pernah denger istilah "Jakarta sempit"? Sebenarnya sih gak segitunya, tapi kadang-kadang surpsrisingly elo bisa ketemu orang-orang yang tidak disangka bakal lo temuin in an unlikely place. Kaya kemaren gue liat Iben(?) di Bukem samping Indosat situh. Bener gak ya namanya Iben, gue baru kenal Minggu kemaren gara-gara balik bareng dari Bandung sama Afrie dan kawan-kawan, ya including dia.

Masih usum yak, balik pas wisudaan? Anak LFM yang wisudaan banyak juga: Aswin, Wildan, Upik, Inoea, Dewi PN, Hendi, Diah, Ari, Erna. Di Sabuga ketemu Bret pake jas, gak tau tuh ngapain, hehe... Kecengan abadi gue yang too good to be true lulus S2 *hicks* Sementara gue gini-gini aja. Baiklah, saya akan berusaha lebih baik lagi, haik! (sambil membungkukkan badan). Eh, berusaha lagi nyari sekolah maksudnya, bukan yang lain-lain.

LFM jadi tuh dirubuhin. Farewell party-nya LFM banget, dengan konsumsi sumbangan alumni ´79, hehe. Laporan lengkap liat aja logger-nya Bondy.

Pingin nulis banyak, tapi mood-nya gak cucok. Lagi di kantor nih (again?). Ada usual party, Budi dan Onid, ada Aldi dan Saeful, Dani udah tidur kayanya. Lagi saat-saat harus ngambil keputusan lumayan gede nih. Gede, karena unsur gambling-nya dan kaitannya dengan kahirupan. Sebenarnya udah mutusin sih, tinggal jalanin aja. Jiper juga neh. But so far, it feels right...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar