10 Juni 2004

Hehe...gue di-link ama Bondan nih :) Lu official jadi penasehat blog-untuk-pemula aja bond! Gue masih bingung hosting gambarnya neh. Nebeng di elu punya boleh gak?

Welcome to the rookie world--something Andrey previously said untuk salah satu curhat-kerjaan gue--dan hari ini gue ngerasain banget. Of course with our beloved client H**C (Haha! I just love to do this, that's all. It's not that hard to guess kok). Abis gue sedikit merasa disalahkan untuk sesuatu yang gak gue lakukan, and I wasn't there. Atau gue yang defensive-by-nature yak? Could be :( Blom lagi seharian gue bolak-balik ditelpon kiri-kanan untuk ngurusin...kompor! Aduh, email "pacar" gue yang serenteng itu ada yang blom dibales! ;P

Udah gak se-bete kemaren-kemaren seh...tapi gue sebenarnya pingin ngomong ini nih: Orang Indonesia tuh emang kalo bikin alasan suka gak logis ya? (maafkan term "orang Indonesia", unlike me, eh?). Gue Senin kemarin kan balik malem banget. Gue mo naik taksi dari Pamulang (karena yang nemenin gue sampe portal ngasih duit sambil bilang "Nih, Ran, nambahin ongkos taksi." Kan jadi gak enak gue). Masak calonya minta dua puluh ribu? Gue pelit yak, udah ada yang nambahin juga. Abis alasannya gak masuk akal banget, "Soalnya sopirnya udah nunggu dari tadi sore." What?! Urusan gue ya? Kalo dia bilang karena jalannya sepi, baliknya gak ada penumpang (dan kalo dia mo turun lima ribu lagi aja ;P I'd take it. Tapi alasan udah dari sore itu kan gak mutu banget. Trus, kalo gue pulangnya empat jam yang lalu, boleh sepuluh ribu, gitu? Ya atuh kalo gue pulangnya jam enam mah ngapain naik taksi?

Ngantuk nih gue. Plafonnya jam 10 kali. Jantungan gue bangun tadi pagi dan ada miskol di HP Helpdesk (ups...). Siapa ya 0813xx1111xx?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar