16 Mei 2004

Ugh! Bandung emang tempat yang paling tepat buat pemuja arogansi visual*). Gue udah muter-muterin ciputat ampe pegel (eh, ya gak se-ciputat sih, cuma sekitaran UIN ajah), gak nemu juga rentalan komputer yang bisa nge-print transparan. Damn!
Padahal di Bandung tuh ada rentalan yang gak nyediain program ms-word, program berjuta umat ituh. Nyediainnya cuma program-program grafis (iyalah, di luarnya jelas-jelas ditulis "Graphical Printing".

Ah, leganya weekend ini gak usah bawa HP helpdesk, gak usah nerima on-call, gak usah nelpon-nelpon FM2U, tapi tanpa extra-money ;)

Hari ini Widi yang tetangga-temen-SD-SMP-kuliah gue itu nikah sama Tyas yang tetangga-temen-SD-SMP. Oke deh, have a nice wedding... and marriage (which come first sih? ;P

Balik lagi ke muter-muter di ciputat, karena BT akhirnya gue masuk ke sebuah toko buku dan keluar dengan sebuah novel Kuntowijoyo. Hihi, padahal buku yang gue baca sekarang aja belum kelar-kelar dari Januari. Belum lagi pram-nya christy. Tapi Mbah Kunto emang top abis. Niatnya cuman skimming, sekarang dah bab-3 ;)

*)istilah yang dipake sama athun GTV, sayangnya, untuk ngomentarin Animatrix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar