28 Juni 2010

490

"Kalo Indonesia sudah menjadi negara yang teratur, don't you think it will be less exciting?*"
Gue sudah menanyakan pertanyaan di atas sama beberapa orang, dan jawabannya selalu 'Iya.' Agak curang sih, karena gue menanyakannya sama orang-orang yang sealiran. Tapi seenggaknya masih boleh kan menyimpulkan?

Bahwa Indonesia itu, dengan segenap ketukglingannya, seru!

Walopun bukan berarti diterima gitu aja sih. Karena kalo memang gue dikasi dua pilihan, Indonesia yang seru atau Indonesia yang teratur rapi aman nyaman sejahtera tapi terduga, gue akan milih yang kedua. Sayangnya pilihan itu gak ada. Belum. Suatu saat, mudah-mudahan.

*Penggal kalimat kedua itu, entah kenapa selalu pake Bahasa Inggris
-Dan hati gue mulai merayap ke negri kumpeni Wageningen #melarikandiridarikenyataan

4 komentar:

  1. setuju. less exciting but more certain. lebih pasti lah. Zaki

    BalasHapus
  2. Less exciting but somehow you people will find another new excitement phase rather than get stuck in current condition. So move on!

    BalasHapus
  3. @mas zaki:
    sip mas. tengkyu dah mampir :)

    @edo:
    you people? :-?
    :D

    BalasHapus
  4. I agree with Rani... you people? Muahahahaha... :D

    BalasHapus