23 Maret 2005

Bandung dingiiin... Gue lagi berjaket nih, padahal kantor gue gak ber-AC (hehe, jadi keingetan kalo di Sarjay orang2 indosat pasti udah pada nelpon minta AC-nya dinaekin).

Diriku menulis tentang ulang taun juga, padahal siapa gitu yang protes kalo gue menulis hal-hal yang gak berhubungan sama ulang taun gue, kalo gue secara kasual mem-posting soal BBM atau Sophia Latjuba misalnyah ;p

Di bis Jakarta-Bandung, minggu sore kemarin (biasalah, di tengah suasana melankolis perjalanan-sendirian dan diputerin VCD Peterpan pula), gue baru nyadar bahwa gue menunggu-nunggu ulang taun gue cuma karena satu hal. Dan lalu terbukti bahwa satu hal itu tidak terjadi. Huahahaha, kuacian deh gue *grin*

Anyway, makasih ya buat yang udah ngucapin selamat ulang taun. Thank u for all the wishes :)

Ini ulang taun dengan perasaan gak keruan (terlepas dari paragraf dua di atas, hehe). Mungkin kalo gue, Mia, dan Ira boleh minta satu birthday wish, wish-nya bakalan... hmm... apa ya? *blank* Guess we don't really know what we want anymore, as what we scare most already happen. God, You really have written the greatest scenario upthere.

Wiken ini gak pulang kali ya. Capek juga ternyata. Tapi gak tau deh kalo tiba-tiba pingin pulang ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar