08 Januari 2005

Whenever I'm alone with you,
you make me feel like I am fun again

However far away,
I will always love you,
However long I stay,
I will always love you...


Eh, itu lagunya The Cure kan ya? Maksudnya The Cure aja atau ada yang pernah bawain juga? Morissey gitu? Enggak ah. (Gak penting ya? Kebetulan tadi siang dengerin lagu itu. Always love that song.)

Siang yang penuh, tapi hampir semua target yang pingin dikerjain tercapai. Well, yeah almost. Ngitung service charge buat Senin belum memuaskan sih (salah sendiri ngasih kerjaan Jumat, lha gue baru dapet datanya Jumat siang gitu).

Eh, kalo lo lagi makan terus tau-tau ada orang yang langsung duduk di depan lo tanpa basa-basi (at an unlikely place, resto dengan meja individual dan bukan kantin dengan meja-meja panjang), kira-kira maksudnya apa ya?
1. Orang itu mungkin kehabisan tempat duduk
2. Orang itu mungkin mengira lo temennya, tapi ternyata bukan tapi udah terlanjur tengsin
3. Orang itu mungkin agen rahasia dan meja itu tempat rendesvouz-nya

Nah, tadi siang pas lagi makan tau-tau ada cewek duduk di meja gue.

Kemungkinan 1, ditolak karena jelas-jelas masih banyak tempat duduk kosong.

Kemungkinan 2, ditolak karena orang tengsin biasanya cabut, bukannya stay.

Kemungkinan 3, mmm... Setelah duduk, tu cewek naro sebuah kantong plastik dan ngeluarin berkas-berkas pajak (beneran!). Trus tau-tau dia berdiri. "Nitip ya Mbak," trus ngeloyor gitu aja. Naa kan, kemungkinan ketiga, jangan-jangan kantong plastik itu isinya... minidisk? mikrofilm? (eh, barang ini masih musim gak sih dalam per-spionase-an? gue udah gak update neeh) detonator bom?

Trus cewek itu balik. Duduk sebentar, terus berdiri lagi, minjem korek ke mas-mas di counter sebelah. Terus mulai menyalakan rokoknya. Ternyata... gue gak notice bahwa semua tempat duduk di luar (including di belakang gue yang tadinya gue kira kosong) ternyata isi. Sementara di dalem tuh no smoking area.

So she just simply need a place to smoke ;P

Anyway, Piala Tiger, sedih euy Indonesia kalah 1-3. Kayaknya beban mental mesti menang deh. Defense-nya jelek banget (atau defense-nya Singapur yang bagus yak?)

Tapi ada kejadian menarik di menit ke-dua puluh sekian. Ceritanya Boas Salossa lagi bawa bola trus di-tackle pemain Singapur entah siapa. Dia (Boas maksudnya) masih menggiring bola beberapa langkah lalu terus terguling dan mengaduh kesakitan. Pas dia lagi in pain gitu, tiba-tiba keluar tulisan di layar TV, "Nyeri Otot?"

Hehe, itu iklannya yang klairvoyans apa emang keluar tiap ada pemain yang cedera sih? Sori Boas, tidak bermaksud menertawakan penderitaanmu.

Akhirnya, saya memutuskan untuk meng-upload tulisan ini. As I mention in the footnote, itu pesenannya PTTF setaun yang lalu. Kenapa segitu lama, abis gak di-deadline sih (hehe, alasan banget!) Cuma daripada keburu basi, ya sudah saya upload saja. Hehe, kesannya tulisan gue yang lain update gitu.

Well, have a nice weekend ev'ryone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar