01 Januari 2005

Tadi malem gak ujan ya? Berarti doa saya gak terkabul dong. Kalah sama doa orang-orang yang menganggap malam taun baru sebagai sesuatu yang penting ;P

All I want was just...terbangun jam setengah lima pagi saat di luar ujan secukupnya, solat subuh, terus tidur berselimut lagi sampe jam sepuluh pagi.

Percakapan imajiner antara dua orang teman imajiner.

"Jangan jatuh cinta sama sahabat lo sendiri."
"'Napa emang?"
"Because you know him. You know his whole life. Lo tau dia selalu jatuh cinta sama seorang cewek sempurna dan cewek itu gak peduli sama dia dan lalu sesuatu yang heroik terjadi dan boom, they're in love."
"Hey! Nonton film-filmnya Jennifer Love Hewitt dong! Dia akan nyadar bahwa cewek sempurna itu bukan buat dia dan dia akan nyadar bahwa dia sesungguhnya sayang sama gue, sahabatnya."
"Wah, elo belum baca Gege Mengejar Cinta ya?"


Segitu aja review saya untuk novel Gege Mengejar Cinta ;) Saya tidak akan merekomendasikan untuk membaca atau tidak membaca novel ini. It depends on how much u can stand Adhitya Mulya lengkap dengan catatan-catatan kaki dan kegaringan tiga bahasanya (btw, sayah kalo ngomong tidak eksesif 'h' gituh kan yah?).

Eh, tapi kalo emang ada mah baca aja ding. Doesn't take much time kok. Dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam (sejak beli! which is masih mencakup kegiatan-kegiatan seperti perjalanan pulang, browsing pengumuman cpns, chatting, mandi, makan, tidur, memasak, maen drug lord, dan...apa lagi ya?) gue sudah baca satu setengah kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar