29 November 2004

Let's go away for a while
You and I
To a strange and distant land
Where they speak no word of truth
But we don't understand anyway
Holiday
Far away
to stay

Weezer - "Holiday"

Pernah gak ngalamin kejadian kayak gini? Lo terpaksa harus nginep di rumah temen lo, trus ketika nyampe rumahnya, di rumah itu lagi ada kesibukan kaya mo bikin pesta kecil gitu, and... waddaya know, the next day was your friend's engagement!

Tapi entah kenapa gue gak gitu kaget ya. Soalnya temen gue itu (untuk sementara pake term "temen gue" ya, soalnya kayanya bukan gue yang harus memberikan pengumuman) salah seorang manusia yang hidupnya paling "lurus" yang pernah gue kenal. I mean it as compliment. Pinjem istilahnya bubin, "seandainya hidup punya buku petunjuk", dia cocok dijadikan contoh soal ;) Anyway, congratz ya! Sooo happy for u and wish u all the best!

Yang jelas weekend di bandung kemaren pooollll banget! Just great! Pokonya asik banget! Blom puas rasanya tapi dah harus balik (mmm... i'm trying to explain something here tapi tidak jelas ya?)

Yang kesampean di bandung:
- halal bi halal di LFM
- proyek...mmm...negotiate a project (red pill-blue pill situation lagi neh *hiks*)
- ke rumah kopi (cozy place, great talks, dan musik latar peterpan: band sejuta umat)
- ke pizza hut (walopun seperti kata vira, pizza hut di jakarta juga ada. tapi dendam sih)

Yang gak kesampean:
- kencan sama e'ndut. gue ke bandung dianya ngapel ke jakarta. dasar!
- nonton virgin ;P
- ke omuniuum. gak sempet :( next time deh

Thanks buat semua orang yang sudah memberikan saya saat-saat menyenangkan kemarin :)

This is your last chance. After this, there is no turning back. You take the blue pill - the story ends, you wake up in your bed and believe whatever you want to believe. You take the red pill - you stay in Wonderland and I show you how deep the rabbit-hole goes.
Morpheus - "The Matrix" (Wachowski, Wachowski, 1999)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar