06 Juli 2004

The day after Pemilu. Hasil quick count udah keluar, gak liat sih gue. SBY nomer satu, tiga puluh sekian persen. Amien nomer empat, cuma tiga belas persen. Kuciwah gue. Hehe, gue dari kemarin sok-sok gak partisan, padahal sih sejak Cak Nur gak jadi maju, gue gak liat pilihan rasional laen selain AR. Ya, sudahlah. Pokonya kuciwah aing. Pisan!

Anyway, as always, pemilu=reuni. Tapi hari ini biasa-biasa aja sih, just usual parties. Dan kita bener-bener berkelakuan kaya anak SMP ;P Kan ada pemudi-I yang lagi ngeceng pemuda-R, trus si pemuda-R-nyah sok malu-malu gitu. Gue kan gak liat, orang baru cabut dari rumah jam sebelas. Yang laen juga pingin nonton kedua pemuda-pemudi ini salting, jadi kita muter-muter nyariin tuh si pemuda-R. Dan gak ketemu. Kesimpulannya, tetep, SMP bangeeet! Haha, kepada yang bersangkutan, maapkan saya menyebarkan cerita garing ini ke seluruh dunia ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar